Sabtu, 23 Maret 2013

Bali Water Sport

Bali Water Sport adalah aktivitas wisata air yang dilakukan di pantai Tanjung Benoa. Aktivitas Bali Water Sport terdiri dari permainan Banana Boat, Parasiling, Flay Fish,Jet Ski, Diving, Snorkling, Glassbottom dan Wisata Pulau Penyu. Bali Water Sport ini adalah aktifitas wisata yang sangat digemari mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Aktivitas ini berlokasi di Tanjung Benoa sekitar 20 menit dari kawasan Nusa Dua. Bali Water Sport Tanjung Benoa merupakan tempat Water Sport terbaik di Indonesia. Berwisata Water Sport di Tanjung Benoa bersama keluarga akan menjadikan liburan anda menyenangkan karena disamping pemandangan laut bali yang menarik, pemandangan bawah lautnya juga sangat mengagumkan. Berikut ini adalah daftar wisata Water Sport yang bisa anda nikmati bersama keluarga waktu liburan di Bali.
Banana BoatBanana Boat
Permainan banana boat adalah permainan terfaforit di Bali Water Sport karena permainannya yang mudah dan sangat aman. Disebut banana boat karena memakai prahu karet yang mirip buah pisang. Prahu ini ditarik oleh sebuah speed boat mengelilingi pantai sambil sekali-sekali melakukan manuver membelok. Durasi permainan Banana boat adalah 15 menit.
Harga : Rp. 65.000 (min 2 pax)
Parasiling 
Parasiling adalah permainan yang akan menantang andrenalin anda karena anda akan diterbangkan hingga ketinggian tertentu. Tapi bagi yang belum berani terbang, anda akan ditemani oleh seorang instruktur (tandem) dalam melakukan permainan ini. Parasut akan ditarik oleh speed boat dengan panjang tali 75 meter. Durasi permainan parasiling adalah satu putaran.
Harga : Rp. 70.000 (min 2 pax)
Flying Fish
Flying Fish adalah jenis permainan water sport yang terbaru di Tanjung Benoa Water Sport. Permainan ini bisa dimainkan 2 orang penumpang dan 1 orang instruktur di tengah nya. Flying Fish menggunakan speed boat untuk menariknya hingga terbang sekitar 2 sampai 5 meter, tergantung kecepatan angin di lokasi. Durasi permainan ini adalah 2 putaran.
Harga : Rp. 150.000 (min 2 pax)
Jet Ski
Permainan ini menggunakan kendaraan boat seperti sepeda motor yang bisa melaju dengan kecepatan tinggi di air. Bagi pemula akan ditemani seorang instruktur di belakang anda untuk membantu saat di pinggir karena banyak terdapat banyak perahu – perahu. Setelah di tengah laut anda bisa kendarai sendiri. Durasi permainan adalah 15 menit.
Harga : Rp. 120.000 (min 2 pax)
Diving
Diving adalah aktivitas menyelam yang bisa anda nikmati di Bali Water Sport. Di sini anda akan diajak menikmati indahnya alam bawah pantai disertai berbagai jenis ikan warna warni. Sebelum anda memulai penyelaman anda akan diberikan pengarahan mengenai tata cara melakukan penyelaman yang benar. Durasi aktivitas ini adalah 1 kali dive.
Harga : Rp. 250.000 (min 2 pax)
Snorkeling
Snorkeling adalah wisata menikmati pemandangan bawah laut dari permukaan air dengan menggunakan Masker, Snorkel dan Fin (kaki katak). Kita akan bisa menikmati indahnya trumbu karang dan menyaksikan berbagai jenis ikan yang bertebaran di bawak laut sambil berenang. Durasi wisata snorkeling adalah sekitar 1 jam.
Harga : Rp. 90.000 (min 2 pax)
Glassbottom dan Wisata Pulau Penyu
Wisata watersports yang ini memang sangat pas buat yang liburan ke bali bersama keluarga dan anak- anak. Kita akan diajak untuk menikmati indahnya terumbu karang dari atas perahu kaca yang menuju Pulau Penyu. Kemudian kita akan diajak melihat penangkaran penyu yang dilestarikan di Bali.Durasi Wisata ini adalah sekitar 1 jam
Harga : Rp. 200.000 (max 10 pax per perahu)

Related Posts

Bali Water Sport
4/ 5
Oleh