Kamis, 21 Maret 2013

Wanda Hamidah sering digoda lelaki

Tidak mudah bagi Wanda Hamidah menyandang status janda. Sejak resmi bercerai dengan Cyril Raoul Hakim pada 7 November 2012 lalu, wanita kelahiran 21 September 1977 ini mengaku banyak laki-laki yang menggoda dirinya. "Oh, iya dong (banyak yang menggoda -red). Ya pastinya saya harus bisa menjaga diri baik-baik," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Untuk menjauhkan dirinya dari fitnah, Wanda pun mengatakan saat ini tinggal bersama orang tuanya. "Sekarang orangtua tinggal sama saya. Mudah-mudahan saya dijauhkan dari segala fitnah," katanya. Dari banyak pria yang mencoba mengambil hatinya, Wanda mengaku bersyukur karena orang tuanya tidak menyuruhnya cepat-cepat untuk menikah kembali.

"Keluarga menyerahkan semua, keluarga nggak ingin memaksakan. Ngapain juga diburu-buru. Akan ada saatnya. Kalau ada, ya segera. Itu aja," jelasnya.

Jika menikah kembali suatu saat nanti, Wanda berharap suaminya dapat mencintai anak-anaknya juga. "Tapi tentunya nantinya mereka harus mencintai calon tersebut, dan calon tersebut harus mencintai anak-anak saya. Itu syarat mutlak yg tidak bisa diganggu gugat lagi," papar Wanda.

Ke depannya Wanda ingin pernikahan keduanya kelak lebih baik dari sebelumnya. "Kalau pun ada calon lagi, ini kan pernikahan kedua yang inginnya lebih baik dari pernikahan pertama. Jadi saya harus mengambil pelajaran dari pernikahan sebelumnya
Sumber: Kapanlagi.com

Related Posts

Wanda Hamidah sering digoda lelaki
4/ 5
Oleh