Minggu, 07 April 2013

Perseteruan DJ Verny dan Denny Sumargo

Penyesalan memang selalu datang belakangan. Itulah yang dirasakan oleh DJ Verny, perempuan yang mengaku dihamili oleh Denny Sumargo. Dia mengaku kapok melakukan seks di luar pernikahan. "Setelah kejadian ini saya ada trauma. Saya sadar berzina adalah dosa. Jadi insya Allah walaupun saya kerja sebagai DJ, saya berusaha tidak mau melakukan hal ini lagi," kata Verny saat ditemui di Kantor Komnas Perempuan di Jl. Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4). Verny kini hamil sekitar 5 bulan atas hubungannya dengan aktor dan bintang basket Denny Sumargo. Namun Denny sendiri menolak bertanggung jawab, bahkan membantah kalau pernah berbuat zinah dengan Verny. "Mungkin Tuhan memberikan ini supaya aku sadar untuk tidak melakukan ini lagi," tambahnya. Atas perbuatannya itu Verny telah melaporkan Denny ke Polda Metrojaya, Jakarta dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan. Kamis (4/4) dia juga mengadu ke Komnas Perempuan untuk menuntut pertanggungjawaban Denny sebagai ayah biologis dari sang janin.
Sumber Kapanlagi.com

Related Posts

Perseteruan DJ Verny dan Denny Sumargo
4/ 5
Oleh