Sabtu, 13 April 2013

Pramugari Bicara Soal Mesin Lion Air

Arthur Imanuel, seorang penumpang pesawat Lion Air yang jatuh di Bali, mengaku mendengar pramugrai membicarakan kerusakan mesin pesawat. 
»Ini nih kalau dipaksakan, mesinnya emang sudah rusak,” kata Arthur menirukan perkataan pramugari. Arthur mengatakan, seluruh penumpang tak sempat memakai pelampung. Padahal, pelampung sudah disediakan bagi semua penumpang. 
Pesawat Lion Air dengan rute penerbangan Bandung-Denpasar mengalami kecelakaan di sisi landasan pacu (runway) Bandara Ngurah Rai, Bali. "Pesawat tersebut crash, patah di bagian ekor, dan posisi ada di air," ujar Humas PT Angkasa Pura I cabang Bandara Ngurah Rai, Alfazah, saat dihubungi Tempo, Sabtu, 13 April 2013.

Pesawat jenis Boeing 737-800 itu dijadwalkan tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 15.16 WITA. Namun pesawat mengalami kecelakaan pada 15.10 WITA. Saat ini, pesawat yang mengalami kecelakaan di ujung runway bandara itu masih menjalani proses evakuasi. Seorang penumpang Lion Air yang jatuh di laut Bali, Andi Prasetyo, menyatakan terakhir kali mendengar pesawat sudah siap mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai, Bali, 13 April 2013. »Saya sudah melihat laut, tapi tiba-tiba brakkk, dan kami panik,” kata Andis.
Sumber Tempo.co

Related Posts

Pramugari Bicara Soal Mesin Lion Air
4/ 5
Oleh