Minggu, 15 September 2013

Cara mudah Membentuk Alis Secara Natural

Alis adalah salah satu aset wajah yang tidak bisa dihiraukan keberadaanya. Sampai-sampai wanita rela mengeluarkan kocek yang cukup banyak hanya untuk membuat alis mereka tampak indah dan proporsional. Ada yang menyulam alis, ada yang membentuknya setiap bulan di salon, dan bahkan ada yang menato permanen alis mereka. Beruntunglah bagi Anda yang telah memiliki alis tebal karena Anda mungkin tidak perlu melakukan hal-hal diatas. Bagaimana membentuk alis dengan natural dan tanpa rasa sakit? Tenang Beauty Lovers, berikut ada tip-tip mudah yang bisa dilakukan dirumah untuk Anda yang ingin membentuk lengkungan pada alis Anda agar tampak tinggi tapi tetap natural.

Yang Anda butuhkan:
Pensil alis atau eyebrow pencil
Eyebrow gel

Yang harus Anda lakukan: 
Tempatkan pensil alis Anda pada titik yang tinggi pada alis Anda kemudian buatlah garis lurus ke atas sepanjang ¼ cm dari tepi bagian dalam alis sampai ke titik tertinggi alis Anda.
Kemudian buat lagi garis lurus ke bawah 1/3 cm, dari titik tertinggi sampai di ekor alis Anda.
Lalu ambil eyebrow gel Anda, lalu sikat perlahan bagian dalam alis Anda ke atas, ke arah tempat anda membuat garis ke atas menggunakan pensil alis tadi.
Kemudian, sikat perlahan juga bagian ekor alis yang mengarah kebawah sesuai dengan garis yang Anda gambar sebelumnya.
Jika semua langkah telah Anda lakukan, langkah terakhir tentu saja menebalkan alis Anda dengan pensil alis. Ini pun jika Anda memerlukannya. Jika alis Anda sudah tebal, Anda tidak perlu menebalkan alis Anda lagi.

Related Posts

Cara mudah Membentuk Alis Secara Natural
4/ 5
Oleh