Selasa, 17 September 2013

Pernikahan Giselle dan Gading Marten

Penyanyi Ussy Sulistyawati (33) mengunggah foto kemesraan dan keromantisan Gading Marten (30) dan Gisella Anastasia (22) alias Giselle, ketika pemberkatan pernikahan digelar di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013) sore. Tidak hanya Gading dan Giselle, dalam foto Ussy yang diunggah ke akun 'Instagram-nya', semua tamu yang datang ke pemberkatan nikah pasangan penyanyi dan presenter, memakai busana serba putih.

Sambil membawa 'hand bouquet' di tangannya, Giselle yang tengah berbahagia menghadap ke lautan luas yang tampak membiru di samping Gading, ketika diresmikan sebagai suami dan istri. Suasana begitu romantis. Saat pemberkatan pernikahan yang dilanjutkan pesta sederhana, tidak banyak keluarga dan teman Giselle dan Gading yang datang.

"Tamu undangan hanya 250 orang," kata Andi, personal manajer Giselle, saat dihubungi Sabtu. Giselle resmi melepaskan masa lajangnya setelah dipersunting Gading di tempat romantis, Tirtha Luhur, Sabtu, pukul 13.30 WITA. Prosesi pemberkatan pernikahan mereka digelar di tengah suasana romantis dan mengharukan. Setelah pesta di Tirtha Luhur, Giselle dan Gading akan melanjutkan resepsi pernikahan di Jakarta. Hanya, mereka masih merahasiakan tempat dan waktu pelaksanaan resepsi keduanya, yang mengundang 600 orang.

Related Posts

Pernikahan Giselle dan Gading Marten
4/ 5
Oleh